by

Buka Giling Tahun 2024, PT SGN PG Cinta Manis Targetkan Produksi 450000 Ribu Ton

-NEWS-1,107 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
PT.Sinergi Gula Nusantara-Pabrik Gula Cinta Manis hari ini melakukan selamatan Buka Giling tanda akan dimulainya proses produksi gula tahun 2024 , Senin (03/06/24)

Acara hari ini dihadiri langsung oleh Direktur utama PTPN 1 Teddy Yunirman Danas beserta ketua IKBI PTPN VI ibu Teddy. Direktur operasional PT SGN Dodik Ristiawan.

Direktur utama PTPN 1, Teddy Yunirman Danas menjelaskan strategi pencapaian kinerja komoditi tebu pada KTG 22/23 meliputi efisiensi biaya TMA,optimalisasi produksi dan melakukan kontrol umur tebu tebang.

“Strategi pencapaian produksi KTG 23/24 yakni efisiensi terutama efisiensi pembiayaan TMA,” ujarnya

Optimalisasi produksi dengan menjamin kepastian jumla dan mutu tebang dan selalu melaksanakan kontrol dengan mempertimbangkan umur tebu ditebang minimal 11 bulan dengan demikian apa yang di targedkan produksi diyakini 100 persen bisa terlaksana sesuai harapan.

Untuk itu, semua pihak diharapkan mampu dan bekerja dgan maksimal sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik,” harapnya

Dari pantauan awak media dari Pemkab Ogan Ilir diwakili Staf Ahli Bupati Ogan Ilir DR.DRS.H.Yohanas .M.Pd.angota DPRD kab Ogan Ilir. Danramil Tanjung batu Kapten Kurniawan .Kanit Reskrim Polsek Tanjung batu Iptu Marzuki .Camat dan kades, tomas dan masyarakat Sekitar unit Cinta manis (Can).

News Feed