by

Pemdes Seri Kembang I, II dan III Lepas 16 Jama’ah Calon Haji

-NEWS-1,327 views

SriwijayaUpdate.Ogan Ilir – Pemerintah Desa Seri Kembang 1, 2 dan 3 melepas 16 Jama’ah Calon Haji (JCH) yang terdiri dari tujuh Laki-laki dan sembilan perempuan. Acara pelepasan ini dilaksanakan pada Pukul 04:00 Wib di Masjid Al Barokah Jalan Gotong Royong Desa Seri Kembang 1 Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun 16 Jama’ah Calon Haji tersebut yakni
1. Bpk Risuwin, S. IP. & Istri
2. Bpk. Jukri & Istri
3. Bpk. Silahuddin, S. Pd. I. & Istri
4. Bpk. Mulyadi, S. Pd. & Istri
5. Bpk. M. Huyur & Istri
6. Bpk. Afrizal & Istri
7. Bpk. Lukman Haris
8. Ibu Ermawati, S. Pd.
9. Ibu Lisyani
10. Ibu Esi Kurniawati, S. Pd.

Keberangkatan 16 orang Jama’ah Calon Haji dihantarkan oleh ratusan sanak keluarga dan masyarakat Desa Seri Kembang I II dan III dengan diiringi isak tagis haru, sebagai ungkapan turut mendoakan agar para Jamaah Calon Haji tersebut, dilancarkan dalam menjalan rukun dan sunnah haji serta selamat pergi maupun pulangnya nanti di desa tercinta.

Mewakili Kepala Desa Seri Kembang 2 dan 3 Kepala Desa Seri Kembang 1 Wendra menyampaikan selamat jalan dan selamat menunaikan undangan Allah SWT, semoga dapat menghadapi segala tantangan dan godaan sehingga dapat menjalankan rangkaian ibadah haji dengan lancar.

“Saya atas nama Pribadi dan atas nama Pemerintah Desa Seri Kembang I , II dan III menyampaikan rasa suka cita dan turut bahagia atas diberangkatkannya calon jamaah haji Desa Seri Kembang khususnya dan Jama’ah Calon Haji Ogan Ilir umumnya ke tanah suci,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Wendra juga berpesan kepada seluruh Jamaah Calon Haji agar senantiasa menjaga kesehatan karena suhu di Arab Saudi cukup tinggi.

Terus jaga kekompakan, lanjutnya dan mengikuti arahan pembimbing dari petugas haji, sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari tanah air hingga ke tanah suci, dan kembali lagi ke Seri Kembang dalam keadaan sehat dan selamat.

Ia juga berharap kepada seluruh jemaah calon haji Seri Kembang dalam melaksanakan ibadah ditanah suci nantinya, dapat melaksanakan segala rukun haji dengan baik dan sempurna, serta dapat saling mendoakan untuk kebaikan.

“Sambil mendoakan diri dan keluarga, Kami juga ingin menitipkan doa kepada seluruh jamaah haji untuk dapat mendoakan kami Pemerintah desa Seri Kembang I, II dan III agar selalu amanah menjalankan tugas, mendoakan kemakmuran, kesejahteraan, dan semoga yang belum berangkat haji tahun ini bisa berangkat haji pada masa mendatang ” tutupnya.

Setelah dilepas dari Masjid Al Barokah Desa Seri Kembang I para jama’ah menuju Masjid Agung An Nur yang berlokasi di Kompleks Pemerintahan Terpadu Tanjung Senai Indralaya. (Mus).

News Feed