by

Babinsa Koramil 404-05 dan Bhabinkamtibmas Melakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Calon Wakil Bupati Muara Enim

SriwijayaUpdate.Com,Muara Enim – Babinsa Koramil 404-05/Tanjung Enim Koptu Suarno laksanakan Pengamanan Kampanye Dialogis Pilkada Serentak 2024, bertempat di Kediaman Rumah Sofyan Desa Lambur Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim.

Dilaporan Koptu Suarno, Kampanye Dialogis di hadiri Calon Nomor urut 1, yaitu Calon Wakil Bupati Muara Enim Shinta Paramita. Senin (14/10).

Tentunya acara berjalan lancar dan Kondusif.

“Alhamdulillah acara berjalan aman dan Kondusif, disini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama mensukseskan Pilkada serentak dengan suka ria.

Jangan jadikan perbedaan menjadi keretakan diantara kalian, dan disini saya juga menyatakan bahwa kami TNI masih menjunjung netralitas, namun kami selalu menjaga dan mengawasi ketentraman Wilayah, “ujar nya.

Danramil 404-05/Tanjung Enim Kapten ARH Octavian Zulkarnain ketika dibincangi awak media mengatakan apresiasi atas tugas yang dilakukan Anggota Babinsa nya, dirinya berharap tugas dan tupoksi terus dilakukan tentu nya selalu ada di tengah masyarakat.

“Pastikan wilayah Teritorial tetap aman dan kondusif, selalu berikan pembinaan dan ajak masyarakat saling tukar informasi supaya wilayah tetap aman dan kondusif, ” ucap nya.

Turut Hadir Pada Pam Kampanye Dialogis, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung. Panwascam.tutupnya.
(red.zul/Ali)

News Feed