by

Tanpa Keraguan Sedikitpun ” Al-Sinta ” Medeklarasi dan Daftarkan diri ke KPUD Muara Enim

SriwijayaUpdate.Com, Muara Enim – Bertempat disekretariat Jalan. Perwira No.02 Kelurahan Pasar I Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Dr. H. Ahmad Rizali. MA dan Dr. Hj. Shinta Permata Sari, SH..M.Hum mendeklarasi kan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten muara enim periode 2024 – 2029 (kamis, 28/08/2024).

Ditenda Posko Utama Al-Sinta (Meraje) tepatnya di depan kantor bupati Muara Enim berkumpul seluruh team pemenangan dengan tujuan yang sama serta bersilaturahim bersama tim pemenangan baik itu dari simpatisan, keluarga, kader-kader partai dan lain nya.

Tepat pukul 09.50 wib deklarasi dilaksanakan di panggung yang dihadiri oleh lima partai pendukung yakni PAN, PKS DEMOKRAT, PERINDO, HANURA.

“Dr. H. Ahmad Rizali. MA dalam kata sambutannya menyampaikan beberapa program-program serta Misi dan visi dari pasangan Al-Shinta diantaranya :
1. Pengembangan infrastruktur di Kabupaten Muara Enim, baik bangunan dan jalan tol.
2. Membangun jalan alternatif Tanjung Enim Muara Enim yang sudah dirintis oleh alm bapak kalamudin akan dilanjutkan.
3. Jalan lingkar luar kabupaten Muara Enim.
4. Program pangan menyapa masyarakat, dengan adanya pasar murah dengan menggunakan APBD.
5. Program PLTS untuk pertanian persawahan, sehingga petani dapat panen sebanyak 3 kali selama 1 (satu) tahun.
6. Pengadaan pakaian sekolah SD dan SMP gratis dengan menggunakan APBD.
7. Pengembangan Kesehatan untuk rumah sakit Arbain lebih modern.
8. Pengembangan dengan bantuan untuk pondok pesantren akan ditingkatkan sesuai dengan kemampuan.
9. Upaya mengembangkan kehidupan sosial politik di kabupaten Muara Enim.

Akhir kata, saya Dr. H. Ahmad Rizali. MA bersama wakil saya Dr. Hj. Shinta Permata Sari, SH..M.Hum, siap mengikuti pemilu kabupaten Muara Enim 2024 dan siap untuk menang.

“Di kesempatan yang sama, Dr. Hj. Shinta Permata Sari, SH..M.Hum menambahkan ” Kami ucapankan banyak Terima kasih kepada bapak ibu, sanak family, simpatisan yang datang membuat kami memperjuangkan Muara Enim, semua program yang disampaikan adalah untuk masyarakat secara keseluruhan dan apapun program kami tijuan nya adalah menciptakan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sejahtera dan lebih baik lagi. Akhir kata “kami terima kasih dan mohon doa serta dukungannya bahwa perjuangan ini sangat tidak ringan pasti, tetapi kami percaya dan kami juga sudah pasrahkan kepada Allah subhanawatallah atas bantuan tulus ikhlas bapak ibu semoga perjuangan ini dimudahkan amiin”.

Setelah selesai melakukan Deklarasi pasangan Al-Sinta beserta tim pemenangan melanjutkan pendaftaran ke KPUD Muara Enim, yang di ditempuh dengan menaiki becak, hal ini dilakukan agar dapat menyapa masyarakat lebih dekat lagi.

Tempat 10.20 wib pasangan Al-Sinta tiba di kantor KPUD dan diterima oleh Ibu Rohani Selaku Ketua KPU Kabupaten Muara Enim beserta Komisioner, setelah beberapa saat pengecekan serta melakukan proses administrasi pasangan Al-Shinta dinyatakan diterima dan telah melengkapi berkas untuk pendaftaran, selanjutnya akan diproses dan akan ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam konfrensi pers Dr. H. Ahmad Rizali. MA dan Dr. Hj. Shinta Permata Sari, SH..M.Hum menyampaikan ” Partai politik pengusung, relawan para pendukung, alhamdulillah berkas yang tadi diserahkan ke KPU dinyatakan lengkap dan diterima, kemudian akan mengikuti tahapan tahapan yang telah diatur oleh KPU Muara Enim kita akan berjuang sekuat mungkin segala sumber daya kita curahkan untuk menang dalam pemilu Muara Enim 2024 dan sontak seluruh team pemenangan mengucapkan amiin dan diiringan dengan yel yel Al-Sinta Menang Bersama Rakyat, Al-Sinta menang menang menang”.

Usai konferensi pers Dr. H. Ahmad Rizali. MA dan Dr. Hj. Shinta Permata Sari, SH..M.Hum mengajak seluruh partai penyokong, relawan, team keluarga serta awak media untuk makan siang bersama di posko utama pemenangan.tutupnya
(Zul)

News Feed