by

Kepala Desa Seri Kembang I Menghadiri Upacara HUT RI Ke 79 di Kantor Camat Payaraman

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Kepala Desa Seri Kembang I Wendra S. Sos beserta jajaran Pemdes serta warga Seri Kembang I menghadiri Upacara pengibaran Bendera Negara Sang Merah Putih dalam rangka peringatan HUT RI ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Payaraman Tahun 2024 bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu (17/08/2024)

Adapun rangkaian kegiatan upacara meliputi laporan pembukaan, pembacaan teks Proklamasi, pembacaan teks Pancasila, arahan Bupati Ogan Ilir yang dibacakan Camat Payaraman selaku Irup dan penutupan.

Hakikat kemerdekaan sebagaimana sejarah kemerdekaan yang diraih penuh dengan perjuangan, tetesan air mata, darah bahkan nyawa.

Oleh karena itu kemerdekaan menjadi denyut nadinya seluruh rakyat bumi pertiwi, termasuk generasi muda harus tetap mewarisi semangat juang para pahlawan.

Kepala Desa Seri Kembang I Wendra pada kesempatan tersebut berpesan agar selaku warga negara yang baik senantiasa menghargai jasa para pahlawan negara dengan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif.

“Upacara ini menjadi momen penting untuk merayakan kemerdekaan dan memperkuat semangat persatuan di kalangan masyarakat”. Pungkasnya(Mus)

News Feed