by

Kepala Desa Seri Kembang I Menyambut Kedatangan Jamaah Haji Tahun 2024

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Kepala Desa Seri Kembang I Wendra, S. Sos Kamis (11/07/2024) menyambut langsung kedatangan jemaah haji asal dari Desa Seri Kembang I, II dan III. Acara penyambutan ini digelar di Masjid Al Barokah Desa Seri Kembang I Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Kepala Desa Seri Kembang I Wendra
mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat datang kembali di tanah air di desa tercinta kepada para jemaah haji. Ia mendoakan agar ibadah haji yang telah dilaksanakan diterima Allah SWT, dan menjadi haji yang mabrur.

Menurut Kepala Desa ini semua patut disyukuri, karena seluruh jemaah telah menunaikan rukun iman kelima yakni melaksanakan ibadah haji ke tanah suci. Dimana para jemaah semua hari ini bisa kembali dalam keadaan selamat tak kurang satu apapun.

“Akhirnya atas nama Pemerintah Desa Seri Kembang I saya mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air. Jadilah bapak ibu contoh dan tauladan yang baik bagi keluarga dan juga lingkungan serta masyarakat, ” ucap Kepala Desa Seri Kembang I Wendra.

Seperti diketahui, jemaah haji asal desa seri Kembang 1, Seri Kembang II dan Seri Kembang III berjumlah 17 orang yang terdiri dari laki-laki 7 orang dan perempuan 10 orang. (Mus)

News Feed