by

Tragis! Pria Paruh Baya Warga Desa Senuro Timur Gantung Diri di Kandang Sapi

-NEWS-3,778 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Sebuah kejadian yang mengguncang terjadi di desa Senuro Timur, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir. Seorang pria berinisial RL berusia 58 tahun yang bekerja sebagai petani, ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi pada hari Kamis, 4 Juli 2024, sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya sendiri, Rasid, saat sedang melakukan pemeriksaan rutin di bangsal sapi. RL diketahui mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali tambang sapi. Setelah mengetahui kejadian tragis ini, Rasid segera meminta bantuan dari warga sekitar dan kepala desa setempat sebelum melaporkan insiden tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Tanjung Batu.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi segera mengamankan area kejadian, mencatat keterangan dari saksi-saksi, dan bekerja sama dengan tim medis dari puskesmas untuk menurunkan jasad korban.

Menurut keterangan dari Kapolsek Tanjung Batu, IPTU Yusri Meriansyah SH, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Romli, serta keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi, menerima kematian RL yang diduga telah menderita depresi selama setahun terakhir.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan dan pihak keluarga telah membuat surat pernyataan menolak untuk diautopsi”ungkap Kapolsek Tanjung Baru IPTU Yusri.

Keadaan di sekitar lokasi kejadian dilaporkan dalam kondisi aman dan kondusif setelah penanganan yang dilakukan oleh pihak berwenang.(Ril Polres OI/Mus )

News Feed