by

Herman Deru -Cik Ujang Resmikan Posko Relawan Saudara HD – CU Di Muara Enim

SriwijayaUpdate.Com, Muara Enim – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru dan H. Cik Ujang, lakukan kunjungan sekaligus resmikan Posko RELAWAN SAUDARA HDCU di Jalan SMB II Muara Enim, provinsi Sumsel.

Terpantau kehadiran pasangan yang bakal memimpin Sumsel 2024-2029 ini, disambut antusias Tim Relawan. Yang di iringi Yel-Yel nya, “HD-CU, menang.. menang… Menang.., HD-Cu, Menyala Abangku”. Rabu (27/06/24).

Bakal Calon Gubernur didampingi bakal calon Wakil Gubernur Sumsel 2024-2029 mengungkapkan, untuk melaju ke Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur dengan 20% dari kursi DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

“Untuk pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, sudah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS, sebagai persyaratan untuk pasangan HDCU, tentu sudah memenuhi yang disyaratkan dari undang undang,” jelas H. Herman Deru.

Kemudian, H. Herman Deru, menjelaskan, untuk target kemenangan pada Pilkada nanti, hanya 50 % dan itu pada kontestasi politik sudah bisa terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

“Nah, Posko yang disiapkan oleh dindo H. Cik Ujang sangat presentatif juga letaknya cukup strategis di pinggir jalan lintas dan mudah terpantau baik tim maupun masyarakat,” Ujar Deru.

Lebih lanjut H. Herman Deru, mengintruksikan, Posko HD-CU ini harus disiapkan ruang untuk konsolidasi partai guna mengatur strategi dalam meraih kemenangan untuk meraup suara sebanyak banyaknya pada pelaksanaan Pilkada 2024 tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

“Dalam meraup suara, para tim koalisi partai, tim relawan keluarga harus melakukan dalam 4 hal, pertama dengan etika yang santun, kedua jangan terpancing dengan caci-maki, ketiga dengan ekspresi dan keempat kita harus mengajak pemilih,” Ucap nya.

Sementara itu Zul didampingi Poniman, Tim Relawan Keluarga HD-CU di Muara Enim ketika dibincangi awak media mengatakan bahwa siap berjuang menghantarkan dan memenangkan HD-CU, menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel priode 2024-2029.

“Pastinya kami dari tim keluarga siap berjuang basah kering sampai HD-CU terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, karna mereka berdua ini adalah sosok pemimpin yang bisa memimpin dan sudah terbukti kapasitas dan suksesnya masa kepemimpinan nya, ” Pungkas Zul.

Hadir pada acara kunjungan dan peresmian Posko RELAWAN SAUDARA HDCU, Tim Relawan di Muara Enim, tim Partai koalisi pendukung, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS, H. Taufik Rachman mantan Sekda Muara Enim, Tokoh masyarakat Muara Enim, Srikandi Pemuda Pancasila Muara Enim dan Tim relawan HD-CU dari Kabupaten Lahat.
dan ditutup dengan yel yel HD CU.menang menang menang.(Zul)

News Feed