by

Pelepasan Siswa-siswi Kelas VI SDN 09 Payaraman Berlangsung Khidmat dan Penuh Rasa Haru

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sekolah Dasar Negeri 09 Desa Seri Kembang I Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (12/06/2024) menggelar acara pelepasan kelas VI. Acara pelepasan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa haru.

Berbagai penampilan di suguhkan oleh Siswa-siswa kelas VI mulai dari menyanyikan lagu-lagu hingga penampilan puisi yang menyentuh hati sehingga membuat seisi ruangan meneteskan airmata.

Penyerahan ijazah kepada seluruh siswa langsung diberikan oleh Kepala Sekolah Negeri 09 Hodijah, S.Pd dengan didampingi oleh seluruh pengajar dan staf di lingkungan sekolah tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SDN 09 Payaraman Hodijah S.Pd menyampaikan memohon maaf apabila selama mengajar dan mendidik anak-anaknya ada kekurangan ataupun ada kekhilafan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja atas nama sekolah dan dewan guru dirinya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari para wali murid dan siswa.

“Saya pribadi dan atas nama dewan guru SD Negeri 09 Payaraman mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama proses belajar-mengajar selama ini”ujar hodijah

Sementara Ketua Panitia yang juga sekaligus mewakili wali murid kelas VI menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh guru dan mohon juga dimaafkan apabila selama menempuh pendidikan disekolah ini ada kesalahan kekhilafan yang dilakukan oleh siswa atau wali murid.

” Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh guru SDN 09 yang telah mendidik, membimbing dan mengajar ilmu pengetahuan kepada anak-anak kami, semoga kebaikan para dewan guru dibalas pahala yang berlipat ganda disisi Allah SWT”pungkas Marzuan menutup sambutannya. (Mus).

News Feed