by

Hadiri Pelantikan 80 Anggota PPK se-Kabupaten Ogan Ilir, Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani : Kuatkan Koordinasi, Sinergi Serta Komunikasi

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Menghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Ogan Ilir pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

Diawali dengan pelantikan anggota PPK yang dilantik secara langsung oleh ketua KPU Ogan Ilir Ibu Masjidah S.H.I., M.H., di Hotel Beston Palembang, Kamis (26/05/2024).

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan pembacaan pakta integritas oleh semua anggota PPK dan penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan anggota PPK dan Ketua KPU.

Ketua KPU Ogan Ilir Ibu Masjidah menyampaikan bahwa pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini merupakan pemilihan secara serentak di seluruh Indonesia. dan meminta kepada semua anggota PPK yang sudah dilantik agar dapat bekerja dengan profesional, berintegritas dan sesuai dengan hukum.

Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan Bapak Andika Pranata Jaya menyampaikan bahwa meski dilakukan pelantikan secara serentak, namun tidak dalam waktu yang sama, pelantikan tersebut dilakukan sejak pagi, bahkan sekarang dilaksanakan pada malam hari.

Sementara itu Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya mengatakan agar para anggota PPK menjaga integritas dan transparansi serta memahami seluruh regulasi atau aturan yang berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2024

“Kuatkan koordinasi, sinergi serta komunikasi. tetap jaga dan pertahankan komitmen karena banyak yang menunggu hasil kerja berkualitas bapak ibu PPK sekalian”.

Wakil Bupati H. Ardani juga berharap anggota PPK dapat menjadi anggota yang berkualitas dan independen, tidak memihak dan netral, jangan berafiliasi dengan politik tertentu serta jangan tergoda dengan politik uang.

“Semoga kerja keras dan kualitas KPU ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan demi kesuksesan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024” harapnya.

Tampak hadir secara langsung Ketua KPU prov Sumsel Andika Pranata Jaya S.Sos., M.Si., ketua KPU Ogan Ilir Ibu Masjidah S.H.I., M.H., Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman S.H., S.I.K., M. Si., Kajari Ogan Ilir Bapak Nur Surya SH., MH., Pabung Ogan Ilir Bapak Mayor CPM Abdul Wahab, Ketua Bawaslu Ogan Ilir Ibu Dewi Alhikmah Wati.(Ril/Adv/Mus).

News Feed