by

Caleg DPRD Sumsel Desy Edward Sisir Indralaya, Tim Pemenangan Siap Sumbang 30% Suara

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Hari ini Sabtu (13/01/24) Caleg Gerindra Dapil Sumsel 3 Nomor Urut 3 Desy Edward Sisir 3 Kecamatan Indralaya, Indralaya Utara & Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

Pertama bertempat di Perumahan Bhakti Guna RSS Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya, istri H Edward Candra ini bersilahturrahim dan menggelar konsolidasi tim.

Selanjutnya bertempat di Perumahan Mandala Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara ,dan titik ke 3 konsolidasi berlangsung di Desa Sukaraja Baru Kecamatan Indralaya Selatan.

Caleg Partai Gerindra ini berpesan kepada semua jaringan tim pemenangan yang ada di Kecamatan-Kecanatan dan Desa pada acara tersebut untuk memaksimalkan ikhtiar dan usaha.

“Kita harus berupaya maksimal agar mendapatkan hasil yang maksimal, Insya Allah usaha tidak menghianati hasil, kata Desy”.

Sementara itu Sarkoni Koordinator Tim Pemenangan Kecamatan Indralaya menyatakan bahwa ia bersama tim akan membidik minimal 20% suara di Kecamatan Indralaya untuk Caleg DPDR Provinsi Nomor Urut 3 Dapil Sumsel 3 dari.

“Insya Allah Indralaya siap, dan akan mengupayakan minimal 20% suara untuk Ibu Desy. Kondisi Tim Solid, Kordes di desa sudah terbentuk kami selanjutnya segera akan rekrut calon pemilih di TPS,” kata Sarkoni.

Sama halnya dengan Mulyadi Koordinator Kecamatan Indralaya Utara.

“Kami berupaya maksimal menyumbang suara 20% berasal dari mata pilih yang ada di Indralaya Utara untuk Ibu Desy Caleg Nomor Urut 3 dari Partai Gerindra”.

Begitu juga Kecamatan Indralaya Selatan menargetkan minimal 20 % suara yang tersebar di 14 Desa yang ada di wilayah tersebut.

“Indralaya Selatan akan berjuang sekuat tenaga meraih suara maksimal untuk Ibu Desy, Insya Allah target 20% terpenuhi, dan bisa saja tembus di angka 30%, mengingat sosok Caleg Ibu Desy sangat Familiar dan disenangi banyak warga kata Yohan Koordinator Tim Kecamatan Indralaya Selatan.(Mus).

News Feed