by

Ketua DPRD Ogan Ilir Pimpin Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun Ke 20 Tahun Kabupaten Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Ilir dengan Agenda Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 20 Tahun Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (07-01/2024)

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Ogan Ilir sekaligus membuka rapat dengan Agenda Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 20 Tahun Kabupaten Ogan Ilir

Hadir langsung dalam kesempatan ini Pj Gubernur Sumsel, DR Agus Fatoni dan Pimpinan DPRD serta Anggota DPRD dan Forkompinda. Termasuk juga, sejumlah tamu undangan.

Ketua DPRD Ogan Ilir dalam sambutnya mengapresiasi kemajuan dan prestasi telah dicapai Kabupaten OI di HUT ke 20. “Selamat hari jadi ke 20, semoga menuju Ogan Ilir sejahtera dan mandiri,” ucapnya.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto Rapat Paripurna Istimewa Masa Sidang I Dalam Rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20, pada kesempatan yang berbahagia ini merupakan Rapat Paripurna Istimewa terbentuknya Kabupaten Ogan Ilir pada 7 Januari 2004 yang lalu sesuai dengan keputusan Menteri dalam negeri atas nama Presiden Republik Indonesia meresmikan Kabupaten Ogan Ilir.

” Kita mengucapkan syukur atas nikmat dari allah yang telah di berikan kepada kita terlebih lagi atas nikmat keberadaan Kabupaten Ogan Ilir yang semakin hari dirasakan Semakin baik dan eksis, pada saat momentum bersejarah tersebut kita peringati sewajarnya pula kita selalu menyampaikan ucapan terima kasih ” ucapnya.

Di akhir pidatonya Ketua DPRD berpesan semoga dengan bertambahnya usia, Kabupaten OI semakin maju dan semakin berkembang. Tentunya semakin banyak menorehkan prestasi untuk menuju Ogan Ilir Sejahtera dan Mandiri.(Ril/Mus).

News Feed