by

Caleg Gerindra Nomor Urut 3 Desy Kasnayati Edward Dapil Sumsel 3 Terus Bergerak Menyapa Warga

-NEWS-1,456 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Seruan dari petinggi Partai Gerindra dari berbagai tingkatan, lebih lagi dalam menunaikan arahan dari Ketua Tim Kampanye Daerah Provinsi Sumsel H. Mawardi Yahya yang juga Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, serta Organ Strategis Partai Gerindra dibawah komando Ketua Bappilu Sumsel AW. Noviadi dalam meraih sukses dan kemenangan Pemilu Pilpres maupun Pileg 2024 direspon positif oleh salah satu Calon DPRD Dapil Sumsel 3 Nomor Urut 3.Desy Kasnayati Edward.

Caleg Dapil 3 (OKI-OI) ini pelan tapi pasti, melakukan sosialisasi dan menyapa masyarakat.

Sosok Caleg Gerindra Dapil OKI-OI, akhir-akhir ini, semakin populer dan patut diperhitungkan dalam merebut kursi di DPRD Sumsel. Maklumlah nama Hj.Desy sangat familiar dan tidak asing lagi bagi warga OKI dan OI, apalagi Istri dari H.Edward Chandra ini selama ini aktif dalam kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan keagamaan dan pengajian.

Sosok perempuan sederhana namun energik ini, tak pernah lelah untuk turun langsung bertemu warga.

Hampir semua Kecamatan yang ada di Ogan Ilir ia kelilingi dan hari ini Jumat (5/04/2024) ia terus semangat tak kenal lelah sambangi empat kecamatan sekaligus diantaranya, Pemulutan Selatan, Pemulutan, Payaraman & Tanjung Batu. Ia lakukan sosialisasi dan turun menyapa masyarakat, menyambangi kampung, dengan tujuan agar komunikasi terus terjalin dan hubungan semakin harmonis.

Aksi turun langsung menyapa masyarakat memberikan warna positip, baik bagi kinerja Partai Gerindra maupun bagi calon yang diusung Partai Gerindra sehingga bisa berhasil memenangkan kontestasi Pemilu Presiden dan Pileg 2024 dengan meraih suara yang cukup signifikan.

“Saya senantiasa berkomitment untuk mengintensifkan bertemu masyarakat berkolaborasi dengan berbagai unsur sebagai satu kesatuan kekuatan dan bagian dari mesin politik yang tak terpisahkan”, kata Desy.

Masih menurut Desy Edward yang sangat dikenal warga OKI dan OI serta mengenal persis wilayah OKI dan OI ini, dirinya masih terus bergerak, berkonsolidasi dan bertemu masyarakat dari berbagai pihak.

” Kita terus bergerak ketemu kader, simpatisan, pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama, para petani, pedagang, nelayan, milenial maupun emak-emak,” ujar Caleg Putri Daerah Asli Ogan Ilir ini.

Sementara itu Koordinator Tim Pemenangan Kecamatan Payaraman Musaddat di sela-sela acara konsolidasi hari ini menyatakan keyakinan dan optimismenya dalam memenangkan Caleg Hj.Desy.

“Kehadiran Ibu Desi di Desa Rengas 2 Kecamatan Payaraman semakin memotivasi anggota tim merapatkan barisan dan mendukung penuh Ibu Hj.Desy yang ingin maju sebagai Caleg DPRD Sumsel Dapil 3, kami yakin dan optimis Kecamatan Payaraman akan menyumbang suara kemenangan untuk Caleg Nomor Urut 3 ini “kata Musaddad.

Apalagi Ibu Hj Desy bagian yang tidak terpisahkan bagi kami masyarakat Payaraman yang sudah mengenal dan dikenal lama oleh warga, ayah dan keluarga beliau lama mengabdi dan tinggal di wilayah kami tambahnya.(Mus).

News Feed