by

Konsolidasi Relawan Beringin Raya Siap Menangkan Desy Kasnayati di Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Relawan Beringin Raya yang tersebar di 16 Kecamatan di Ogan Ilir dikoordinir oleh para tokoh-tokoh yang syarat pengalaman dan malang melintang dalam dunia politik praktis dan senantiasa aktif dalam tim pemenangan dalam setiap event pemilihan, mereka antara lain Sahril dari Kecamatan Pemulutan Barat, Musaddad dari Payaraman, Hastaruddin dari Kandis, Mulyadi dari Indralaya Utara, Anang Koni dari Indralaya, Usman Kribo dari Pemulutan, Amran Hasan dan Anang dari Pemulutan Selatan.

Dalam rapat Konsolidasi Team dilaksanakan di salah satu warung pempek di Indralaya Minggu, (17/12/2023) masing- masing koordinator kecamatan menyampaikan progresnya selama ini dalam merekrut mengajak dan melakukan sosialisasi terhadap Figur Ibu Hj.Desy Kasnayati Caleg DPRD Prov Sumsel Dapil 3 Nomor Urut 3 dari Partai Gerindra yang Keibuan, Merakyat sederhana.

“Alhamdulillah, kami Kec. Pemulutan Barat sudah berkeliling bersosialisasi ke seluruh desa di Kec.Pemulutan Barat, Alat Peraga sudah tersebar, jaringan tim sampai ke akar rumput sudah terkondisi, tinggal kami menjaga dan merawat soliditas team, dan terus menebar simpati ke calon pemilihan”, ujar Sahril.

Sementara itu Caleg DPRD Sumsel Nomor Urut 3 Dapil OKI -OI Hj Desy Kasnayati mengatakan bahwa dirinya maju dalam pencalonan pada Pileg 2024 didorong oleh niat dan keinginan untuk lebih bermanfaat bagi banyak orang melalui lembaga resmi di DPRD.

“Institusi DPRD adalah wadah sarana untuk mengakomodir, meneruskan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat OKI-OI, kendatipun selama ini aktivitas yg saya lakukan ditengah tengah masyarakat melalui giat sosial dan keagamaan, pemberdayaan perempuan keagamaan, kesejahteraan Ibu dan anak, namun akan bisa lebih optimal ketika kita bisa berkontribusi sumbangsih dan pemikiran dan berjuang melalui lembaga DPRD sebagai refresentasi dari perwakilan rakyat.

“Saya selama ini menjadi bagian dari Dunia Birokrasi mengingat profesi suami saya seorang birokrat. Sering turun mendampingi mengawal dan mendatangi langsung serta turut melayani kepentingan dan kebutuhan masyarakat,” pungkas istri H. Edward Candra.(Mus)

News Feed