by

PD IWO OI Gelar Rapat Bentuk Formasi Baru, Berikut Struktur Kepengurusannya

-NEWS-1,192 views

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir-Guna Memanaskan mesin Organisasi yang beberapa bulan belakangan sempat padam, Pengurus daerah Ikatan Wartawan Online ( PD – IWO ) Ogan Ilir, gelar rapat konsolidasi. Rapat digelar di Terazz Cafe, Tanjung Batu, Senin (11/12/2023) sore.

Dalam Rapat Konsolidasi ini Ketua PD IWO OI, Adiwinata dengan kesepakatan anggota lainnya, melakukan perombakan kepengurusan. adapun perombakan ini lantaran adanya anggota yang keluar serta masuknya anggota baru lainnya.

” Hasil Rapat yang kita adakan tadi, kita rombak KSB, kemudian perubahan dibidang – bidang lainnya ” Ungkap Adiwinata.

Selain itu lanjutnya, Perombakan tersebut dilakukan sebagai bentuk penyegaran serta atas instruksi dari Pengurus wilayah ( PW ) Sumsel agar IWO OI segera menyusun formasi baru.

” Saya berharap dengan dibentuknya kepengurusan baru, PD IWO OI akan semakin solid dan terjaga kekompakan serta bisa menggaungkan IWO sesuai tagline IWO yaitu IWO jaya, makin bermamfaat bagi masyarakat khususnya di Ogan Ilir ” Imbuhnya.

Masih dalam keterangannya, dengan terbentuknya formasi baru tersebut PD IWO dalam waktu dekat akan mengajukan ke pengurus pusat dan PW Sumsel untuk menerbitkan atau membuat SK terbaru.

” Dengan nanti terbitnya SK baru, barulah kami akan bergerak, baik ke Kesbangpol, Audiensi keberbagai pihak serta melakukan pengukuhan kepengurusan, Insya Allah pengukuhan akan kami gelar tahun depan antara Februari atau maret 2024″ sambungnya lagi.

Dikesempatan ini Adiwinata juga menyampaikan bahwa PD IWO OI siap menjalin kemitraan baik dengan Pemerintah ataupun pihak swasta lainnya.

” Kami IWO Ogan Ilir, terbuka untuk menjalin kerja sama kemitraan di seluruh stake horder yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, baik itu dari swasta maupun dari unsur pemerintahan yang ada dibumi caram seguguk ” Pungkasnya.

Adapun formatur terbaru dari hasil rapat dimaksud, berikut nama-nama kepengurusan Ikatan Wartawan Online (PD – IWO) Ogan Ilir.

Dewan Pembina : Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar. SH.

Dewan Etik : Akhirul Yansyah. ST.

Pengurus Harian.

Ketua. : Slamet Adiwinata ( Beritaanda.net ).
Seketaris : Roy Ardiansyah ( Sumselnews.co.id ).
Bendahara : Sopian ( Liputan7.id).

Bidang OKK. : Andi Permadi ( TV Desa (
: Wiwin ( Pukanews)
: Najamuddin : ( Lensa Informasi ).
Bidang Kesra : Apridasyah Wahab ( Bratapos ).
: Huteni (meteor Sumatra)
: Irhansyah ( Saungnews.co ).
Bidang Humas. : Ahmad Zaki ( Berita-one)
: Desri Aprizal (SriwijayaUpdate.com). (Ril/Can).

News Feed