by

Dompet Dhuafa Volunteer Sumsel Gelar Little Explorer: Jelajah Budaya Nusantara

SriwijayaUpdate.Com, Palembang – Dompet Dhuafa Volunteer Sumsel menggelar kegiatan bertajuk “Little Explorer: Jelajah Budaya Nusantara”. Acara yang penuh keceriaan ini berhasil diselenggarakan berkat dukungan besar dari para donatur, di Rumah Limas Palembang Jl. Demang Lebar Daun, Minggu (27/8/2023).

Sebanyak 18 anak yatim berpartisipasi dalam acara ini, mereka diberikan hadiah berupa tas, baju sekolah, sepatu futsal, dan perlengkapan sekolah (ATK). Kegiatan ini diisi dengan berbagai aktifitas seru seperti games, tur keliling Rumah Limas Palembang dengan penjelasan dari pemandu, sesi tanya jawab tentang Rumah Limas Palembang, foto bersama, pembagian kado, makan siang bersama, dan masih banyak lagi.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel Rizki Asmuni, turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa penyelenggaraan acara ini sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan peduli terhadap anak-anak yatim.

“Terima kasih kepada semua donatur yang telah membuat acara ini menjadi sukses dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim. Semoga semangat berbagi ini terus berlanjut.” ungkapnya.

Andini, seorang relawan Dompet Dhuafa Volunteer Sumsel, mengatakan, “Saya merasa bahagia melihat adik-adiknya menikmati acara ini, apalagi saat sesi buka kado, ada adik yang hampir menangis karena sangat senang mendapatkan sepatu. Agenda ini juga berjalan lancar sesuai ekspektasi bersama.”

“Hal kecil yang kita berikan kepada anak-anak ini bisa menjadi kebahagiaan besar bagi mereka,” tambah Andini. (End)

News Feed