by

Bupati Ogan Ilir Hadiri dan Ikut Menanam Pohon Secara Serentak Seluruh Indonesia di Polsek Indralaya

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menghadiri Vidcon Penanaman Pohon Secara Serentak Seluruh Indonesia. Rabu (23/08/2023) bertempat di Polsek Indralaya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Kajari Ogan Ilir Bapak Nursurya, Pabung Ogan Ilir Kapten Inf. Jauhari dan anggota Vidcon lainnya.

Polres Ogan Ilir menggelar acara yang tak hanya memiliki makna lingkungan, tetapi juga membawa pesan kebersamaan yang mendalam. Dalam upaya untuk memelihara keindahan alam dan mengajarkan nilai-nilai lingkungan kepada generasi muda.

Polisi Republik Indonesia (Polri) melalui Polres Ogan Ilir menyelenggarakan kegiatan penanaman pohon secara serentak seluruh Indonesia dengan tema Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan Pohon berperan penting dalam kehidupan dan menyelamatkan bumi dari pemanasan global. Manfaat terbesar dari pohon adalah menghasilkan oksigen yang dibutuhkan seluruh makhluk hidup.

Sementara itu Kapolres Ogan Ilir juga mengatakan bahwa program penanaman pohon merupakan program yang sangat baik dilaksanakan karena mengenai lingkungan yang terus harus dijaga kelestariannya sehingga bisa menjadi warisan bagi anak cucu kelak.(Rel/Adv/Mus).

News Feed