by

Sejumlah Anggota DPRD dan Sekretaris DPRD Ogan Ilir Menghadiri Penutupan Seluruh Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI ke-78

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir – Sejumlah Anggota DPRD dan Sekretaris DPRD menghadiri acara Penutupan Seluruh Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI ke-78.

Acara penutupan ini dilaksankan oleh
Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH.,MH, didampingi Wakil Ketua I TP-PKK Ogan Ilir ibu Hj. Faizah Ardani, dan Sekda Ogan Ilir beserta Forkopimda Ogan Ilir, Malam resepsi kenegaraan ini dilangsungkan pada Kamis malam, (17/08/2023). Bertempat di gedung serbaguna Tanjung Senai.

Basri M Zahri mengucapkan terima kasih, serta apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak, terkhusus kepada panitia pelaksana, petugas upacara, anggota paskibraka, dan TNI/Polri, atas segala bentuk partisipasi dan dukungannya, dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun ke-78 kemerdekaan RI, tingkat kabupaten Ogan Ilir tahun 2023 ini.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada paskibraka Kota Banjarbaru yang telah berhasil menjalankan tugas baik pengibaran hingga penurunan bendera merah putih,” ujar Basri

Senada dikatakan oleh Sekretaris DPRD OI Muksinah SE, M.Si juga mengatakan bahwa di malam resepsi kenegaraan ini adalah sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang di rasakan sekaligus momentum untuk memupuk semangat patriotisme dan nasionalisme.

Di akhir acara Wabup Ardani menyerahkan penghargaan kepada perwakilan Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugas dengan baik mulai dari penaikan bendera hingga penurunan bendera.

Acara ini di hadiri oleh, Wakapolres Ogan Ilir, Dandim 0402 Oki/OI, Kejari Ogan Ilir, Anggota DPRD Ogan Ilir, Kepala perangkat daerah pemkab Ogan Ilir, Ketua DWP Ogan Ilir.(Rel/Adv/Mus).

News Feed