by

Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani Membuka Turnamen Volley Ball Tebedak CUP II

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, Kepala Perangkat Daerah Terkait, Ketua KONI OI, Camat Payaraman dan Kepala Desa Setempat Membuka Turnamen Volley Ball Tebedak CUP II. Kamis (20/07/2023) Bertempat di Lapangan Volley Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman.

Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan “Tujuan penyelenggaraan pertandingan setiap cabang olahraga adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke event lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya, baik di tingkat regional maupun nasional dan menghasilkan pemenang/juara.”

“Dengan rutinitas latihan dan kelangsungan even kejuaraan seperti ini tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Ogan Ilir akan lahir atlet-atlet berbakat yang bisa dibanggakan dikemudian hari.” Ujarnya

Wakil Bupati menambahkan “Semoga turnamen ini akan berkelanjutan untuk tahun-tahun yang akan datang, sehingga dari olah raga volly ini Kabupaten Ogan Ilir akan memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan bagi daerah lain.” Harapnya

Acara ini dihadiri oleh peserta Turnamen Volley Ball Tebedak CUP II, panitia penyelenggara, perangkat desa dan masyarakat sekitar.(Rel/Adv/Mus)

News Feed