by

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Soeharto dan Wakil Ketua I dan II mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah kepada seluruh umat muslim yang ada di Indonesia terutama seluruh umat muslim yang merayakan di Kabupaten Ogan Ilir.

Soeharto mengajak kepada seluruh masyarakat bahwa momentum Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah ini dimaknai sebagai upaya sebagai umat muslim untuk terus berbagi dengan ikhlas.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah kepada seluruh umat muslim, mari kita jadikan momentum Idul Adha ini untuk kita terus menumbuhkan semangat kebaikan terhadap sesama dengan ikhlas,” ujarnya.

Soeharto mengingatkan bahwa meski ada perbedaan hari dalam merayakan idul adha, jangan menjadikan hal tersebut sebagai sesuatu yang harus diperdebatkan.

Namun, Soeharto lebih kepada mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bertoleransi.

“Meski ada perbedaan hari dalam perayaan Idul Adha ini, namun jangan menjadikan itu perdebatan, namun maknai dengan rasa toleransi, karena sejatinya Hari Raya Idul Adha ini mengajarkan kita pada rasa pengorbanan, dan arti kehidupan yang luar biasa,” katanya.

“Semoga momentum Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah ini menjadikan kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semakin tumbuh untuk sadar dan peduli terhadap sesama. Saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah,” pungkasnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed