by

DPRD Ogan Ilir Gelar Sidang Paripurna

-NEWS-1,014 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
DPRD Kabupaten Ogan Ilir menggelar sidang Paripurna Bersama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Senin, 26 Juni 2023.

Sidang paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban Bupati Ogan Ilir terkait Raperda pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Ogan Ilir membahas pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2022.

Sidang paripurna itu dibuka dan dipimpin langsung ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS dihadiri oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani, sekretaris daerah Muhsin Abdullah, anggota DPRD Ogan Ilir lainya serta forkopimda terkait.

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Suharto mengatakan bahwa rapat paripurna itu merupakan lanjutan dengan agenda mendengarkan jawaban Bupati atas pandangan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Ogan Ilir atas Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2022.

Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani mengatakan baik saran, usulan serta masukkan dari berbagai fraksi DPRD Ogan Ilir telah ditanggapi dan disampaikan secara terbuka pada sidang rapat paripurna teraebut.

“Baik saran, masukan, usul serta himbauan telah kita tanggapi dalam pada jawaban bupati yang kita sampaikan pada sidang rapat paripurna hari ini,” terangnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed