by

Anggota DPRD Ogan Ilir Menghadiri Penutupan Jambore Pemuda Daerah Tahun 2023

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Husnul Anamenghadiri
Penutupan Jambore Pemuda Daerah (JPD) Tahun 2023. Senin, (19/06/2023), bertempat di Lapangan Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel, Anggota DPRD Ogan Ilir, Wakil Ketua I TP-PKK Ogan Ilir, ketua DWP Ogan Ilir, Serta kepala perangkat daerah Pemerintah kabupaten Ogan Ilir.

Husnul Anam mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Provinsi dan segenap panitia yang sudah mempercayakan kepada kabupaten Ogan Ilir selaku tuan rumah dalam berlangsungnya rangkaian kegiatan Jambore Pemuda Daerah (JPD) Tahun 2023 yang di selenggarakan di Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kesempatan ini Husnul Anam juga mengharapkan kepada peserta jambore pemuda daerah (JPD) yang berasal dari seluruh kabupaten di provinsi Sumatera Selatan merupakan orang-orang pilihan yang diutus oleh daerahnya dan tentunya selama berada disini sudah banyak kegiatan-kegiatan lomba yang diikuti.

“Kepada peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati tetap semangat dan terus berusaha masih ad kesempatan di tahun yang akan datang dan kepada peserta pemenang kami ucapkan terimakasih dan sukses terus,” ujarnya(Rel/Adv/Mus).

News Feed