by

Persiapan Kegiatan Kirab Pemilu 2024, Bupati Panca Terima Audiensi KPU Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menyambut baik Audiensi KPU Ogan Ilir dengan Bupati Ogan Ilir dalam rangka Penyampaian Persiapan Kegiatan Kirab Pemilu 2024. Selasa (06/06/2023) bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir.

Diawali dengan sambutan Ketua KPU Ogan Ilir Dra. Massuryati menyampaikan tujuan kedatangan untuk diskusi perihal persiapan kegiatan Kirab Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan di bulan Juli.

“Kirab ini merupakan Salah satu program nasional KPU Republik Indonesia yang sudah dibagi menjadi beberapa zona dan sudah dimulai dari beberapa bulan yang lalu dan Kab. Ogan Ilir mendapatkan jadwal di tanggal 6 Juli sampai dengan 11 Juli dan akan menerima bendera Kirab yang berisikan 18 partai peserta pemilu 2024 dari KPU Kab. Ogan Komering Ilir”.

Ibu Dra. Massuryati menambahkan selama 5 hari KPU Ogan Ilir akan melakukan sosialisasi di 16 kecamatan dengan rute yang sudah disiapkan dan kegiatan lainnya yang akan melibatkan pihak penyelenggara dan masyarakat.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam menanggapi mengatakan Pemerintah kab. Ogan Ilir tentu akan mensupport kegiatan dan keberlangsungan acara supaya meriah dan tentunya semoga inti acara tersampaikan ke masyarakat.

“Dikarenakan kegiatan ini akan melibatkan masyarakat, tentunya kita harus mengetahui terlebih dahulu perkiraan jumlah masa yang ada di setiap tempat kegiatan supaya bisa mempersiapkan tim keamanan sehingga kegiatan bisa berjalan lancar”.

Bupati Ogan Ilir juga mengatakan Tentu Audiensi ini tidak akan selesai dengan satu kali pertemuan karena harus menghubungi langsung forkopimda, Dishub serta Pol PP yang menjadi unsur utama dalam keamanan selama kegiatan berjalan.

“Diharapkan untuk audiensi ini dapat dilakukan kembali dan mengundang unsur forkopimda, Dishub serta Pol PP untuk menjelaskan dan mengetahui apa saja yang diperlukan untuk melakukan pengamanan pada saat acara berlangsung nantinya”, harapnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed