by

Wakil Bupati Ogan Ilir Hadiri Acara Purna Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas XII SMA 1 Pemulutan Barat

Sriwijayaupdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait menghadiri Acara Purna Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Pemulutan Barat Tahun Ajaran 2022/2023. Selasa (09/05/2023) bertempat di Pemulutan Barat.

Acara yang dilaksanakan guna memberi memori dan kenangan indah pada para siswa/i yang berjumlah keseluruhan 86 siswa/i yang nantinya akan meninggalkan sekolah tersebut, dilaksanakan pada pukul 10:00 WIB s.d selesai.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ogan Ilir menyempatkan diri menyampaikan pesan dan nasihat kepada para siswa dan siswi kelas 12 peserta acara tersebut.

“Bapak harap setiap siswa dan siswi yang berada disini akan lulus dengan rasa bangga dalam orang tuanya. jangan kecewakan orang tua anda dan jangan kecewakan guru” Ucapnya.

Kalian itu harapan orang tua, harapan para guru, Bapak berpesan kepada kalian semua agar kelak kedepannya menjadi orang yang hebat. jangan sampai kalian menyesal dikemudian hari nantinya” sambungnya.

Setelah melalui setiap rangkaian acara, Bapak Wakil Bupati Ogan Ilir dan para Guru serta para siswa dan siswi melaksanakan sesi foto bersama, sebagai kenang-kenangan yang kiranya akan selalu diingat oleh para siswa dan siswi yang akan meninggalkan Sekolah SMAN 1 Pemulutan Barat. (Rel/Adv/Mus).

News Feed