by

Bupati Panca Meninjau Jembatan Putus dan Jalan Alternatif di Kecamatan Payaraman

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH didampingi Kepala perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir, dan Camat Payaraman meninjau jembatan putus di Kecamatan Payaraman, serta meninjau jalan alternatif Desa Lubuk Bandung menuju Tebedak kecamatan Payaraman. Senin, (08/05/2023).

Setelan mendapat laporan dari masyarakat dan Kades, bahwa jalan alternatif ini tidak mampu dilalui kendaraan bertonase atau kendaraan truk muatan yang biasa melintas di jalan biasanya atau di jalan putus tersebut. Bupati Ogan Ilir langsung meninjau jalan alternatif Desa Lubuk Bandung menuju Tebedak kecamatan Payaraman.

Bupati Panca Wijaya Akbar meminta kepada Asisten I, Camat, dan Kades untuk membentuk tim menyurati pihak perusahaan, agar sementara waktu untuk tidak melintas di jalan alternatif tersebut. “Memang kondisi jalan tidak memungkinkan untuk dilalui truk angkutan berat, kalau truk kosong boleh lewat, “ jelasnya.

Bupati berharap, baik perusahan-perusahaan yang ada di Ogan Ilir maupun yang ada aktivitas melewati jalan tersebut untuk melewati jalan lain, dalam kurun waktu satu minggu, sampai jembatan sementaranya selesai. “jangan sampai angkutan perusahaan yang tonase berat itu menyusahkan aktivitas masyarakat antar Kecamatan dan Desa tersebut, “ ujarnya.

Bupati juga menyampaikan, untuk alat berat akan tetap standby di jalan alternatif ini agar dapat secara cepat mengatasi masalah agar aktivitas warga tidak terhambat.(Rel/Adv/Mus).

News Feed