by

Wabup Ardani Melanjutkan Safari Ramadhan di Desa Sentul Kecamatan Tanjung Batu

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Ketua I TP PKK Kab. OI Ibu Hj Faizah Ardani, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI dan Baznas Ogan Ilir Melakukan Safari Ramadhan 1444H/ 2023 M Kab. Ogan Ilir di Masjid Taqwa Desa Sentul Kec. Tanjung Batu. Senin (17/04/2023).

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH., MH, menyampaikan bahwa melalui Safari Ramadhan 1444H diharapkan dapat menambah silahturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat, “dengan ini juga pemerintah daerah dapat menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat terkait segala kebijakan yang sedang berjalan sehingga pemerintah daerah dapat mewujudkan visi dan misi kedepannya, ” ujarnya

Wabup Ardani juga mengatakan bahwa untuk pek desa sentul tahun 2023 yaitu,
Peningkatan Jalan Desa Sentul 500 jt (APBD), pembangunan TPT Desa. Sentul.1 M (APBD) serta peningkatan Jalan Desa Sentul 4 M (BANGUB). “Mari bersama-sama dapat mengawal dan mendukung kelancaran pembangunan tersebut agar pelaksanaannya berjalan lancar, ” jelasnya.

Wabup Ardani menambahkan di penghujung bulan ramadhan ini untuk beribadah lebih giat lagi, “Semoga ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H dapat membawa manfaat yang lebih bagi kehidupan masyarakat, baik dalam membenah diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan kita dapat bertemu bulan suci Ramadhan di tahun-tahun selanjutnya .” Ungkapnya

Dalam safari ramadhan ini Wakil Bupati H. Ardani menyerahkan bantuan beras 150kg dari Baznas Ogan Ilir kepada beberapa masyarakat yang membutuhkan dan bantuan uang tunai, serta Cinderamata berupa jam digital kepada Masjid Taqwa.(Rel/Adv/Mus).

News Feed