by

Peringatan Nuzulul Qur’an, Wakil Bupati Ajak Cintai Al-Qur’an sebagai Panduan Perjalanan Hidup

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH. didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT., Ketua I TP PKK Hj. Faizah Ardani, Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Memperingati Nuzulul Qur’an pada Bulan Suci Ramadhan 1444H/ 2023M Tingkat Kab. Ogan Ilir. Minggu (16/04/2023) bertempat di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai.

Peringatan Nuzulul Qur’an pada Bulan Suci Ramadhan 1444H/ 2023M Tingkat Kab. Ogan Ilir ini diawali dengan Sholat Isya dan Tarawih secara berjamaah.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya mengatakan bahwa malam Nuzulul Qur’an ini merupakan salah satu momentum yang paling dinantikan oleh umat Islam.

“Dalam malam yang mulia ini Allah SWT. pertama kali menurunkan Al-Qur’an kepada nabi Muhammad SAW. melalui perantara Malaikat Jibril yang bertepatan pada tanggal 17 Ramadhan” Ujarnya.

Wakil Bupati H. Ardani diakhir sambutannya berharap dengan peringatan Nuzulul Qur’an ini dapat menjadikan kita menjadi hamba Allah SWT. dan umat Nabi Muhammad SAW. yang mencintai Al-Qur’an.

“Mudah-mudahan Al-Qur’an menjadi pedoman hidup kita, menjadi pedoman etika dan moralitas kita, menjadi bacaan yang selalu kita baca dan selalu menginspirasi kita. Dan mudah-mudahan anak dan generasi kedepan menjadi generasi yang mencintai Al-Qur’an” Harapnya.(Rel/Adv/Mus)

News Feed