by

DPD JPKP Muara Enim Mendampingi BAZNAS Kabupaten Muara Enim Membagikan Sembako Sebanyak 940 Paket

SriwijayaUpdate.Com, Muara Enim- Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah S.H .LLM.LL.MA Phd menghadiri
acara Tabligh Akbar peringatan Nuzul Qur’an Jum’at 14 April 2023 di Masjid Babussalam Islamic Center Desa Kepur Kec. Muara Enim Kab.Muara Enim.
Acara dimulai jam 9.00.sampai dengan jam 12.00.wib.

Penceramah Al Mukarram KH.Denawi Gerentam Bumi Sekaligus acara penyerahan Zakat Bupati serta para pejabat Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Acara ini diakhiri dengan pembacaan do’a oleh KH.Denawi Gerentam Bumi.

Penyerahan Sembako sebanyak 940 paket kepada Asnaf Fakir dan Asnaf miskin secara simbolis diserahkan langsung oleh Plt. Bupati
Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah S.H .LLM.LL.MA Phd. didampingi
Ketua TP PKk Kab Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah S.E, Ketua BAZNAS Kab Muara Enim Drs H.Fajeri Erham .MM, selain itu juga Plt Bupati Muara Enim juga menyerahan bantuan berupa 600 Al Qur-an Dari PTBA kepada BAZNAS Kabupaten Muara Enim.

Emi salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terimah kasih kepada BAZNAS Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa kepur dan sekitarnya “Semogah kedepannya BAZNAS Kabupaten Muara Enim lebih giat lagi juga Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar.tutupnya.(Zul).

News Feed