by

Wabup Ardani Pimpin Rapat Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menyelenggarakan Rapat Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023 Bersama BPKP Provinsi Sumatera Selatan. Senin (10/04/2022) Bertempat di Ruang Rapat Utama KPT Tanjung Senai Indralaya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani “Rapat evaluasi percepatan penurunan stunting tahun 2023 bersama BPKP Provinsi Sumsel ini terkait untuk melakukan percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Ogan Ilir.”

“Pemerintah Daerah Ogan Ilir melalui kepala perangkat daerah terkait akan siap mensuport dan memfasilitasi terkait program kerja BPKP Provinsi Sumsel di Kabupaten Ogan Ilir sehingga apa yang dilaksanakan dapat bekerja secara maksimal dan sesuai dengan apa yang diharapkan.” Ujarnya

Perwakilan BPKP Prov. Sumsel Ibu Ulu menambahkan “Harapan BPKP dapat membantu bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya Kabupaten Ogan Ilir guna mempercepat penurunan stunting.”

“Kurang lebih selama 20 hari akan terjun ke lapangan untuk melakukan perbaikan dari permasalahan yang ada terkait program-program yang tidak tepat sasaran dan permasalahan lainya sehingga diharapkan dapat segera membantu pemerintah daerah menurunkan angka stunting.” Harapnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed