by

DPRD Ogan Ilir Siap M endukung Pemkab Ogan Ilir dalam Melaksanakan Program Pembangunan

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir –
Membangkitkan pembangunan infrastruktur wilayah perkotaan sampai pelosok pedesaan guna pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, agar pada akhirnya dapat betul-betul diperhatikan terutama untuk infrastruktur pedesaan di Kabupaten Ogan Ilir.

Hal itu diungkapkan Basri M. Zahri dari Fraksi Golkar pada sidang paripurna IV DPRD Kabupaten Ogan Ilir tahun sidang 2023 dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Ogan Ilir terhadap nota pengantar Bupati Ogan Ilir tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2022.

“Pemerintahan desa berada di posisi ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintahan untuk mempercepat pembangunan menjadi desa yang maju dan mandiri,” ucap Basri pada Rapat Paripurna IV DPRD Ogan Ilir di Tanjung Senai, Selasa (4/4/2023).

Untuk itu lanjutnya, perbaikan dan pembangunan infrastruktur desa dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat.
Sementara Ketua DPRD Ogan Ilir, Suharto menegaskan bahwa lembaga legislatif siap mendukung eksekutif dalam hal ini Pemkab Ogan Ilir dalam melaksanakan program pembangunan.

“Koordinasi dan kolaborasi dengan Pemkab Ogan Ilir berjalan sangat baik. DPRD Ogan Ilir tentunya sangat mendukung menuju visi Ogan Ilir Bangkit,” jelas Suharto. (Rel/Adv/Mus).

News Feed