by

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2022 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Sumsel Babel

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, Menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2022 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa. Kamis (16/03/2023) bertempat di Balroom Whyndam OPI Hotel Lantai C1 Komplek OPI Mall.

Rapat Umum yang dilaksanakan secara tertutup dipimpin langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan diikuti oleh Bupati/Walikota Se-Provinsi Sumsel, serta jajaran direksi PT. Bank Pembangunan Daerah Sumsel & Babel.

Sebagai pemegang saham pengendali, H. Herman Deru mengapresiasi kinerja jajaran Bank Sumsel Babel (BSB) selama tahun 2022. Dimana sepanjang 2022 terjadi peningkatan labah dan deviden (keuntungan).

“Hari ini kita menerima laporan keuangan dari jajaran direksi alhamdulillah ada peningkatan labah, ada peningkatan deviden bagi pemegang saham yang dalam hal ini setiap daerah artinya untuk PAD nya masing-masing juga meningkat dan apa yang akan di transfer ke daerah akan bertambah,” ujarnya

Dalam rapat ini kita juga memperpanjang beberapa jabatan tertentu, dan memang juga ada yang sudah habis masa jabatannya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed