by

Akibat Curah Hujan Deras Akses Jalan menuju Kantor Camat Panang Enim Terancam Putus

SriwijayaUpdate Com, Muara Enim –
Akibat derasnya curah hujan beberapa minggu ini mengakibatkan terjadinya penurunan tanah bahkan sampai mengalami banjir dan longsor.

Salah satunya masalah tersebut melanda badan jalan menuju kantor camat panang Enim kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Berdasarkan pantauan awak media Sriwijaya update com. Membenarkan, Senin (13/03/2023) ada beberapa titik badan jalan tersebut mengalami kerusakan yang begitu para sehingga mengakibatkan terganggunya rutinitas lalu lalang kegiatan kantor camat panang Enim sekaligus, tidak terkecuali turut pula mengganggu kegiatan masyarakat desa Lebak Budi untuk mengeluarkan hasil pertaniannya di ruang lingkup kecamatan panang Enim.

Camat Panang Enim Mei Pajar ketika di konfirmasi oleh awak media di ruang kerjanya, beliau sangat berharap agar kiranya pemerintah kabupaten muara Enim agar segera tanggap dan menerjunkan tim kelapangan dengan harapan jalan tersebut bisa segera di perbaiki pasalnya hanya jalan tersebut, merupakan pintu masuk dan keluar

“Untuk seluruh kegiatan kantor camat panang Enim dan juga digunakan masyarakat untuk menjalani rutinitas kegiatan transportasi pertanian.harapnya.(Zul)

News Feed