by

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani Menhadiri Pengajian Bulanan PKK dan DW Kab. Ogan Ilir

Sriwijaya update.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Wakil Ketua TP PKK Ogan Ilir Ibu Hj Faizah Ardani, Ketua DWP Ogan Ilir Ibu Hj Rosmalinda Muhsin dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir Terkait Hadiri Pengajian Bulanan PKK dan DW Kab. Ogan Ilir. Juma’at (24/02/2023) Bertempat di Masjid Nurul Iman Desa Kandis Kec. Kandis.

Turut hadir Perwakilan Baznas Ogan Ilir Camat Kandis, Forkopimcam Kandis, Kepala Desa Setempat dan Para Ibu-Ibu pengajian Bulanan PKK dan DW.

Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan “Tentunya kegiatan pengajian seperti ini sangat penting diadakan sebagai wahana menyegarkan semangat keagamaan dan menyuburkan keimanan, agar dapat menjalani kehidupan ini pada jalan yang benar yang diridhoi Allah SWT.”

“Semoga pengajian rutin yang diselenggarakan setiap bulan ini bisa menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta menjadi amal ibadah bagi kita semua nantinya.” Harapnya

Diakhir acara Wakil Bupati memberikan bantuan dari Baznas Ogan Ilir berupa sembako kepada yang lansia, dan masyarakat yang membutuhkan.(Rel/Adv/Mus).

News Feed