by

Unsur Pimpinan DPRD Ogan Ilir Selamat Hari Pers tahun 2023

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Setiap 9 Febuari diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN), yang mana hari Pers Nasional, juga menandai awal dari sejarah berdirinya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang kini telah berusia 77 tahun.

Sejumlah pejabat di Kabupaten Ogan Ilir memberikan ungkapan selamat dan harapan untuk semua Pers terutama Pers di Kabupaten Ogan Ilir.

Diantaranya, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir, Wahyudi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang setiap tahun diperingati pada 9 Febuari.

“Yang pertama kami, ucapkan selamat Hari Pers Nasional,” ungkap Wahyudi ST , Kamis (9/2/2023)

Dia menilai, insan pers sudah memberikan kontribusi pemberitaan yang baik, sebab selain menjadi penyambung antara pemerintah kepada masyarakat juga sebagai sumber informasi akurat.

“Dengan peringatan Hari Pers Nasional ini harapan kita bahwa insan pers makin bisa memberikan informasi-informasi yang akurat dan cepat, terlebih di era digital ini tentunya kecepatan dan kekuatan berita yang sampai kemasyarakatan tentunya sangat membantu untuk mendapatkan informasi-informasi penting,” kata Wakil I DPRD Kabupaten Ogan Ilir Wahyudi

Wakil Rakyat ini juga berharap, semua Pers di Kabupaten Ogan Ilir, selalu bisa mengedepankan informasi-informasi yang memang akurat dan aktual.

“Harapan kami juga kiranya insan pers terus menjadi pengawal pembangunan, karena dengan keterbukaan informasi juga akan berpengaruh kepada kualitas dan pembangunan yang merata,” pungkasnya. (Rel/Adv/Mus).

News Feed