by

Sekda OI Muhsin Pimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Student Fest dalam rangka Memeriahkan HUT Kab. Ogan Ilir ke 19

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. diwakili oleh Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT. Didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Terkait memimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Student Fest dalam rangka Memeriahkan HUT Kab. Ogan Ilir ke 19 Tahun 2023. Jum’at (13/01/2023) bertempat di ruang rapat Sekda Ogan Ilir.

EO selaku penanggung jawab kegiatan student fest menyampaikan kegiatan student fest atau festival pelajar merupakan kegiatan yang di adakan dengan tujuan mengasah serta mengembangkan bakat siswa-siswi baik di bidang akademik maupun di bidang non akademik melalui perlombaan yang akan di laksanakan di dalam festival student nantinya.

Sekda Ogan Ilir dalam sambutannya mengatakan pemerintah kabupaten Ogan Ilir tentunya mendukung semua kegiatan yang bersifat positif apa lagi ini menyangkut pelajar baik SD, SMP, SMA/SMK yang mungkin akan berdampak baik bagi para pelajar dan masyarakat lainnya.

“Kita baru saja melaksanakan event yang baru dilaksanakan pada tanggal 10 Januari kemarin di tanjung senai dan lokasi festival pelajar ini kemungkinan juga akan dilaksanakan dilokasi dan tempat yang sama” Ujarnya.

Sekda Muhsin juga menambahkan “seperti yang kita ketahui bersama ini merupakan event atau festival yang ditujukan khusus untuk pelajar supaya dapat mengembangkan atau mengasah bakat, kemampuan serta skill baik di bidang akademik maupun di bidang non akademik” (Rel/Adv/Mus).

News Feed