by

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Bersama Forkopimda Ikuti Fun Bike HUT OI ke-19

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Menggelar Fun Bike dilanjutkan dengan Lomba Balap Sepeda dalam rangka Memperingati HUT Kab. Ogan Ilir ke 19 Tahun 2023. Jum’at (06/01/2023).

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH. Denga semangat mengikuti Fun Bike yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kab. Ogan Ilir ke 19 tahun 2023, yang kegiatannya diawali dengan pertunjukan aksi sepeda Freestyle.

Ditengah hujan yang mengguyur di pagi hari tidak mengurangi semangat dan antusias para peserta Fun Bike dan lomba balap sepeda untuk mengikuti kegiatan demi ikut memeriahkan Hari jadi Kabupaten Ogan Ilir yang ke 19 tahun. Fun bike dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Ogan Ilir yang ke 19 merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan demi seperti menjaga kesehatan jantung, merawat persendian tubuh dan lain sebagainya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. mengajak masyarakat kabupaten Ogan Ilir untuk bersama-sama mengikuti Fun Bike serta membiasakan diri untuk bersepeda supaya bisa menjaga kesehatan karena manfaat bersepeda bukan hanya untuk rekreasi tetapi juga untuk kesehatan tubuh.

Bupati Panca mengatakan bahwa ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir ke 19 ini adalah genap 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir. “Mewakili jajaran pemerintah kabupaten Ogan Ilir mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama bersama pemerintah daerah, menyatukan langkah seiring sejalan-selangkah seayun, membangun Ogan Ilir dengan kebersamaan” Ucapnya.

Diakhir sambutannya Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan kepada masyarakat Ogan Ilir bahwa pemerintah Kabupaten Ogan Ilir senantiasa membutuhkan dukungan agar proses yang sedang dan akan dilaksanakan di kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan dengan baik dan lancar.”tutupnya

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian kupon berhadiah kepada peserta fun bike dan lomba balap sepeda yang berhadiah utama satu unit sepeda motor dan sepeda listrik.

Fun Bike dan lomba balap sepeda ini turut dihadiri oleh Kapolres Ogan Ilir, Dandim 04/02 OKI/OI, Asisten Sekda OI, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir, serta tamu undangan lainnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed