by

Ormas DPC GRIB Jaya Siap Mengibarkan Bendera di Kabupaten Muara Enim.

SriwijayaUpdate Com. Muara Enim -Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pengurus Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC GRIB JAYA) Kab Muara Enim kini telah terbentuk dalam Kepengurusan Struktur Pembagian Tugas yang diKetuai oleh ZulPadlil Azim S.Pd di Sekretariat Sementara Jl.HTI Lematang (Pangkal Jembatan) Lubes Kab.Muara Enim, Minggu,(25/12/2022) Pukul 15.00 Wib.

Ketua DPC GRIB JAYA Kab Muara Enim ZulPadlil Azim S.Pd didampingi Sekretaris Silvanus Desmansyah SP mengatakan, Alhamdulillah kita dipercayai oleh Ketua DPD GRIB Sumatera Selatan Junizar untuk membesarkan Ormas DPC GRIB Muara Enim. juga ketua Umum Hercules di Jakarta. Dalam hal kerja segala sektor terutama Kemanusiaan dan Sosial di Kab. Muara Enim.

Hari Minggu tanggal 25/12/2022 DPC GRIB sudah sah terbentuk dengan jumlah 62 Anggota terdiri dari penasehat, pembina, dan Pengurus DPC GRIB Muara Enim, nanti kita akan segera mengurus berkas di Kesbangpol muara Enim, dan segera mengadakan audensi ke Polres Muara Enim, Kejaksaan Negeri Muara Enim se inirta ke tempat lainnya, bahwa DPC GRIB Muara Enim sudah hadir di Kab Muara Enim.

Terkait dengan kegiatan kemanusiaan dan sosial saya sudah terbiasa melakukannya untuk membantu masyarakat khususnya Kab Muara Enim diseluruh kecamatan muara Enim, karena saya dulu pernah menjadi Ketua di Ormas DPD JPKP Kab Muara Enim.

Lanjutnya, Saya harapkan untuk seluruh pengurus DPC GRIB JAYA Muara Enim, mari kita sama sama bekerja saling merangkul dalam seluruh kegiatan yang ada di kab muara Enim, apabila ada yang menganggap sebelah mata, maka insya Allah berhadapan dengan saya.

Sopan santun serta etika wajib untuk seluruh pengurus diutamakan, dan jangan menggunakan cara arogan, karena kalau kita menggunakan etika sopan dan santun yang diterapkan dilapangan insya Allah akan berkah.

Saya juga tidak luput akan selalu memantau bau bau korupsi bagi oknum yang apabila tidak bisa di tegur maka akan kita laporkan ke penegak hukum.”ujarnya.

“Mohon doanya agar Ormas DPC GRIB Kab Muara Enim selalu mengutamakan suara rakyat untuk selalu di perhatikan dan dibantu, serta mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Terkait disinggung Masalah Ormas DPD JPKP Kab Muara Enim, ZulPadlil Azim S.Pd menambahkan, saya akan mengundurkan diri dan akan melaporkan serta menyerahkan kembali ke Ketua Umum DPP JPKP Pusat Jakarta Maret Samuel Sueken, agar diketahui, walaupun bagaimana Ketua Umum Maret Samuel Sueken adalah sosok Guru Besarku yang telah banyak membina dan mendidik saya di Ormas Tingkat Nasional. kiranya Pengurus DPD JPKP Kab Muara Enim dapat meneruskan kerja yang selama ini sudah saya terapkan, saya minta maaf apabila saya salah, kepada Allah saya mohon ampun apabila selama ini saya di DPD JPKP Kab Muara Enim ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.dan semogah jpkp kabupaten muara Enim selalu tetap jaya.”pungkasnya.
(Zul)

News Feed