by

Ketua DPRD OI Mengahadiri Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Ketua DPRD Kabupaten Ogan ilir ( OI ) Soeharto HS menghadiri Deklarasi damai Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) secara serentak Kabupaten Ogan ilir, selasa (04/10/2022).

Acara Deklarasi tersebut di hadiri oleh Bupati Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Forkompimda, OPD, Camat sekabupaten Ogan Ilir, dan para calon Kepala Desa dari masing masing Kecamatan di Ogan Ilir.

Ketua DPRD OI Soeharto mengatakan, kepada peserta apel menjunjung tinggi sportifitas demokrasi selama Pilkades berlangsung. Dengan tag line Demokrasi damai yakni “Siap kalah dan siap menerima kekalahan”

” Kita telah sama sama mendengar ikrar keseluruhan untuk para calon kades dari beberapa hal penting yang sudah di sampaikan, untuk dapat di cerna dan di maknai dengan benar termasuk juga point pointnya” katanya.

Dia juga berharap agar seluruh kepanitiaan agar bisa menjadikan Pilkades ini secara kondusif, Deklarasi Pilkades damai ini merupakan wujud tanggung jawab semua pihak yang terkait.

”Saya yakin panitia Pilkades dan anggota TNI- Polri bisa membawa nama baik Pemerintah, Kesatuan, Pimpinan dan juga Keluarga” pungkasnya. (Rel/Mus).

News Feed