by

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Tinjau Seluruh Cabor Porkab III Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S. H, didampingi Asisten Setda dan Staf Ahli Bupati berkeliling meninjau pelaksanaan Porkab III Ogan Ilir. Sabtu, (24/09/2022).

Setelah membuka secara langsung Cabor Futsal di lapangan Prioritas Futsal, Bupati Panca berkeliling ke Venue Porkab Ogan Ilir. Dimulai dari Monitoring cabor Volly putra di desa Muara penimbung, cabor Badmintor di desa Sakatiga Seberang, cabor Tenis meja di Panti sosial Kelurahan Timbangan, cabor Silat di desa Tanjung Pering, cabor Billiard di Perkantoran Tanjung senai, dan dilanjutkan ke cabor Basket di Lapangan basket Pendopoan rumah dinas Bupati Ogan Ilir.

Panca Wijaya Akbar berpesan kepada semua atlit dan official agar dapat mentaati ketentuan dan peraturan serta ketentuan yang telah disepakati bersama dalam kepanitiaan. “Menang kalah sudah biasa, semoga dengan adanya Porkab ini dapat menjalin tali silaturahmi dan dapat menyalurkan bakat-bakat serta tumbuh kembang anak yang ada di desa.” ujarnya

Bupati juga mengatakan “semoga ajang Porkab ini dapat menjadikan penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di kabupaten Ogan Ilir”Pungkasnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed