by

Sekda Ogan Ilir Muhsin Abdullah Hadiri Pembukaan dan Penilaian Kompetisi Assessment di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, S.H diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, ST., MM., MT beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, menghadiri Pembukaan dan Penilaian Kompetisi Assessment di Lingkungan Pemkab. Ogan Ilir. Rabu (07/09/2022) bertempat di Assessment Center Sumsel BPSDMD Prov. Sumsel.

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah menyampaikan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan telah memfasilitaskan pelaksanaan kegiatan penilaian kompetensi (Assessment) bagi 23 orang peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

“atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada peserta kegiatan penilaian kompetensi (Assessment) seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022 “yang telah hadir berkena dan berpartisipasi dalam kegiatan ini serta terimakasih kepada segala pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. ” Ujar Sekda Ogan Ilir

Menurut Sekda Ogan Ilir juga kegiatan penilaian kompetensi (Assessment) ini akan dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 409 Tahun 2019 tentang standar kompetensi jabatan pimpinan tinggi di Lingkungan Instansi Daerah.

“Pada kesempatan ini kami mohon kepada pihak Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan melalui Unit Layanan Assessment Center untuk dapat melakukan penilaian terhadap peserta seleksi dan kepada peserta kami minta untuk dapat mengikuti seluruh tahapan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. ” Harapnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed