by

Peringati Hari Kesehatan Gigi Nasional, Wabup Ogan Ilir Ardani menerima Audiensi PDGI Provinsi Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati H. Ardani SH. MH. didampingi oleh Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Menerima Audiensi Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Ogan Ilir dalam rangka akan Mengadakan Kegiatan Sikat Gigi bersama Anak Sekolah Dasar Serentak bersama Menteri Kesehatan RI di 13 Provinsi. Selasa (06/09/2022) bertempat di ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir.

Audiensi ini diawali dengan Penyampaian materi oleh ketua PDGI Ogan Ilir Ibu Drg. Hema Awalia MPH. yang menyampaikan bahwa Kabupaten Ogan Ilir menjadi perwakilan Provinsi Sumsel untuk pelaksanaan Ceremony Sikat Gigi bersama Menteri Kesehatan RI melalui Virtual Dengan Tema pulih bersama dengan senyum sehat Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 September.

Wakil Bupati Ogan Ilir menyampaikan pada hari kesehatan gigi nasional nanti akan dilaksanakannya kegiatan yang melibatkan anak-anak sekolah yang ada di kabupaten Ogan Ilir.

Atas nama pemerintah Ogan Ilir mengapresiasi kepada Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI). karena kabupaten Ogan Ilir telah ditunjuk sebagai perwakilan Sumatera Selatan untuk Ceremony Sikat Gigi bersama menteri kesehatan RI secara virtual.

“Dari pemerintahan Ogan Ilir menyarankan untuk pelaksanaan kegiatan Ceremony Sikat Gigi dilaksanakan dibalai Caram Seguguk Tanjung Senai dikarenakan pencahayaan yang lebih bagus untuk melakukan zoom bersama menteri kesehatan RI”.(Rel/Adv/Mus).

News Feed