by

Rapat Rutin Pemkab. OI dalam Memaksimalkan Kinerja di Tahun 2023

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H dan Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H., M.H. Bersama Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Seluruh Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir Menyelenggarakan Rapat Rutin. Selasa (19/07/2022) Bertempat di Ruang Rapat Utama KPT Tanjung Senai Indralaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan Harus adanya perencanaan yang matang untuk tahun 2023 dan semua kepala perangkat daerah diwajibkan bertanggung jawab atas terselenggaranya program kerja sehingga pemaksimalan anggaran benar-benar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.”

“Serta pemaksimalan E-Office dalam penyelenggaraan kinerja para ASN diharapkan dapat dimaksimalkan oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogan Ilir.” jelas Bupati OI Panca Wijaya Akbar

Senada disampaikan Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan untuk setiap kepala perangkat daerah wajib menginput segala kegiatan yang dilakukan diaplikasi e-office sehingga dapat dilihat mana dinas yang benar-benar mengerjakan tugas dan fungsinya mana yang tidak.

“e-office ini dapat memaksimalkan kinerja Pemerintahan Ogan Ilir di tahun 2023. Dan diharapkan dapat tercapainya target dari apa yang kita rencanakan bersama dalam mensejahterakan masyarakat Kab. Ogan ilir.” ungkap Wabup Ardani (Rel/Adv/Mus).

News Feed