by

Kapolresta Cirebon Beri Penghargaan ke Personel Berprestasi

-NEWS-1,120 views

Sriwijayaupdate.com Kab. Cirebon – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH memberikan penghargaan kepada para personel yang berprestasi, Senin (11/10/2021). Mereka diganjar penghargaan atas prestasi, kontribusi dan dedikasinya yang tinggi.

Bahkan, tidak hanya personel, jumlah tenaga kesehatan yang membantu dalam kegiatan vaksinasi massal Polresta Cirebon juga turut mendapat penghargaan. Mereka telah membantu tugas Polri sebagai mitra kesehatan dalam vaksinasi massal di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Sehingga peserta yang mengikuti program tersebut mencapai 25.811 orang. Para relawan tenaga kesehatan yang menjadi vaksinator dalam kegiatan itu juga diberikan penghargaan.

“Ada 30 orang yang terdiri dari personel Sie Dokkes Polresta Cirebon dan tim nakes yang diberikan penghargaan karena telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi massal di wilayah hukum Polresta Cirebon,” ujar Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH

Selain itu, penghargaan memberikan penghargaan kepada empat personel Polresta Cirebon yang telah berkontribusi aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 sebagai pendonor plasma konvalesen untuk membantu pengobatan pasien.

Penghargaan juga diberikan kepada Kasubsi Gaji Sikeu Polresta Cirebon IPDA Dr. Sumanto, SE, MM beserta enam orang lainnya yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas di bidang
keuangan sehingga Satker Polresta Cirebon terbaik pertama Semester 1 Tahun 2021 kategori satker dengan pagu DIPA di atas Rp 50 miliar.

AIPDA Didin Rusdiana beserta lim orang lainnya pun penghargaan yang telah berprestasi dalam bidang administrasi Sium sehingga Sium Polresta Cirebon mendapat apresiasi dan penilaian dari Setum Polda Jabar sebagai juara harapan 1 bidang implementasi naskah dinas di jajaran Polda Jabar.

Karenanya, mengucapkan selamat kepada para personel dan tenaga kesehatan yang meraih penghargaan tersebut. Selain itu, prestasi yang diraihnya tersebut tidak lepas dari kerja keras jajaran Polresta Cirebon.

“Penghargaan atas prestasi yang diraih sebagai jawaban atas kepercayaan masyarakat dan pemerintah yang begitu besar kepada Polri. Selain itu, prestasi tersebut tentunya tidak lepas dari kinerja maksimal yang dilandasi soliditas dan integritas dengan instansi samping, yakni Pemda dan TNI,” kata Kombes Pol Arif Budiman , SIK, MH(Tura)

News Feed