by

Aksi Percobaan Penculikan  Resahkan Masyarakat Desa Kembang

-NEWS-5,969 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Masyarakat Desa Seri Kembang 1,2 dan 3  Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir  diresahkan dengan adanya percobaan penculikan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal dengan mengendarai kendaraan roda empat.

Peristiwa ini dialami oleh seorang siswa inisial Ay( 9 tahun) kelas IV Sekolah Dasar Negeri 06 Kecamatan Payaraman pada Selasa, (21/09/2021) saat pulang dari sekolah sekira pukul 09:00 Wib. Beruntung aksi percobaan penculikan tersebut diketahui oleh warga yang melintas pulang dari kebun sehingga mengagalkan aksi percobaan penculikan tersebut.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Sekolah Dasar Negeri 06 Des Alkafi membenarkan adanya peristiwa tersebut “Memang benar adanya laporan dari wali murid digrup Whatshap wali murid adanya percobaan penculikan , namun saya tidak mengetahui secara rincinya,”ungkap Des Alkafi.

Atas peristiwa ini Kepala Sekolah SDN 06 menghimbau kepada wali murid dan siswa SDN 06 Payaraman supaya saat hadir ke sekolah setelah pukul 07.30 WIB, jangan datang lebih awal.

“Pulang sekolah harus dijemput oleh salah satu anggota keluarganya untuk keamanan,”pungkasnya

Peristiwa ini cukup meresahkan masyarakat Desa Seri Kembang tak tak terkecuali di media sosial dan warga berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap kejadian ini. (Mus).

News Feed