by

DPRD OI Gelar Sidang Paripurna Dengan Agenda Pidato Perdana Bupati OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir, Senin (1/03/2021), mengelar rapat paripurna keenam dengan agenda pidato perdana Bupati OI periode 2021-2026. Rapat paripurna ini berlangsung dengan khitmad dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel Ir Mawardi Yahya, Bupati OI Panca Wijaya Akbar SH, Wakil Bupati Ardani S.H., M.H.  Ketua DPRD Suharto, Wakil Ketua Wahyudi ST, Wakil Ketua Ahmad Syafei, Pj Sekda, Kepala OPD dan seluruh kepala Desa/ Lurah Se-kabupaten Ogan Ilir.

Ketu DPRD OI Suharto membuka langsung rapat paripurna dilanjutkan dengan penyampaian Pidato Perdana oleh Bupati OI dan disaksikan oleh ratusan peserta dari tamu undangan. Rapat paripurna ini menjalankan dengan ketat prokol kesehatan.

Dihadapan para peserta yang hadir, Ketua DPRD OI menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan kepada para camat dan para Lurah/ Kades yang hadir se Kabupaten OI

“Teruma kasih kepada seluruh tamu undangan dan DPRD OI siap mendukung dan bekerjasama dengan Bupati OI yang baru dilantik,”ungkap ketua DPRD OI.

Sementara dalam penyampainnya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Wakil Bupati Ardani SH., M.H menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat, TNI, POLRI, Toko Agama, Toko Masyarakat, LSM, Jurnalis dan elemen masyarakat lainnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan seluruh tahapan pilkada”ungkapnya.

Bupati OI mengajak agar semua elemen mengajak bersama-sama untuk membangun Ogan Ilir yang lebih maju lagi.

“Visi misi kami  membenahi tata kelola pemerintahan, pelayanan prima pendidikan dan kesehatan, peningkatan perekonomian, pembangunan infrastruktur dan menciptakan suasan yang kondusip.  Untuk mewujudkan hal ini dibutuhkan kerjasama seluruh elemen masyarakat,”pungkasnya.(Mus).

News Feed