oleh

Jelang Rakernas 2021, JPKP OI Gelar Rapat Bersama

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Jelang Rakernas yang akan digelar bulan januari 2021 mendatang,
Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) adakan rapat  bersama. Kegiatan rapat bersama ini dilaksanakan  di sekretariat JPKP Kecamatan Tanjung Batu, Sabtu (26/12/2020).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD JPKP Ogan Ilir  Hamzah Zakaria &  Ketua DPC JPKP Tanjung Batu Irhansyah, sedangkan peserta rapat seluruh anggota JPKP se kabupaten Ogan Ilir

Ketua JPKP OI Hamzah Zakaria mengatakan  rapat ini membahas tentang teknis dan kesiapan DPD JPKP OI mengkuti rakernas yang akan dilaksanakan pada 23-24 januari tahun 2021.

“Untuk mensukseskan rakernas tersebut kita sudah menyiapkan berbagai persiapan, hal ini dilakukan sebagai subangsi dan loyalitas kita kepada organisasi,”ungkapnya dalam pertemuan tersebut.

Senada disampaikan oleh Ketua DPC JPKP Kecamatan Tanjung Batu Irhansya yang berpeasan agar seluruh anggota harus saling bahu membahu untuk mensukseskan acara tahunan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kekompakkan yang ditunjukkan  seluruh anggota JPKP OI khususnya JPKP Tanjung Batu dan kita berdo’a agar mulai dari keberangkatan hingga pulang nanti,”harap Irhansyah.

Dalam kegiata ini diadakan penyerahan SK kepada DPAC Desa Tanjung Tambak.

News Feed