by

Sadra Nugraha: RBPL HIPMI Sumsel  Memalukan Dan Hilangnya Marwah Organisasi

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)  merupakan organisasi kader pengusaha, melalui organisasi ini para pengusaha muda saling besar membesarkan sebagai bentuk perkaderan dalam sebuah organisasi.

Marwah organisasi dalam HIPMI merupakan hal yang terpenting bagi seluruh kader HIPMI dalam terus berjuang mewujudkan tujuan organisasi.

HIPMI Sumsel yang beberapa waktu lalu sempat mendapatkan protes dari banyak Badan Pengurus Cabang HIPMI kabupaten/Kota di Sumatera Selatan mengenai hasil Rapat Badan Pengurus Lengkap (RBPL) HIPMI Sumsel kembali menjadi sorotan dari HIPMI Ogan Ilir.

Ketua Umum HIPMI Ogan Ilir Sadra Nugraha mengatakan pasca dikeluarkannya hasil RBPL HIPMI Sumsel kemarin, pihaknya dan banyak ketum BPC lain terus melakukan koordinasi dan atensi terhadap HIPMI Sumsel.

“Saya dan teman-teman ketum BPC se-Sumsel terus melakukan koordinasi dan atensi untuk HIPMI Sumsel pasca kemarin HIPMI Sumsel mengeluarkan hasil RBPL HIPMI Sumsel yang menurut kami sangat memalukan dan hilangnya marwah HIPMI terkhusus untuk BPD HIPMI Sumsel” ucapnya.

Sadra Nugraha yang akrab dipanggil caca menambahkan bahwa hari ini ia mendapatkan info terkait HIPMI Sumsel yang kembali mengeluarkan hasil RBPL kedua dan menarik RBPL sebelumnya, Caca menerangkan apa yang dilakukan BPD HIPMI Sumsel ini sungguh sangat menghina organisasi HIPMI, seolah-olah organisasi ini seperti mainan yang dengan mudahnya mengeluarkan keputusan sesuai kehendak perut.

“Hari ini saya dapet info baru HIPMI Sumsel itu mengeluarkan lagi hasil RBPL yang isinya mencabut hasil RBPL sebelumnya, ini sangat menghina organisasi menurut saya sudah seperti mainan saja” tambahnya.

Mengenai hal tersebut BPC HIPMI Ogan Ilir mendesak agar kiranya BPP HIPMI dapat bertindak tegas melalui pertimbangan-pertimbangan organisasi takutnya berdampak terhadap BPD HIPMI lainnya se-Indonesia dalam rangka menyelamatkan marwah organisasi HIPMI. (Red)

News Feed