by

Endang PU Ishak Dilantik Sebagai Ketua DPD Partai Golkar OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – H.Endang PU Ishak dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Ogan Ilir masa bhakti 2016-2021. Acara pelantikan berbarengan dengan HUT Partai Golkar ke 55 ini dilangsungkan di desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Pelantikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupatan Ogan Ilir beserta pengurus ini, Jum’at (29/11/2019) dilantik langsung oleh Ketua DPD Provinsi Sumatera Selatan H Alex Noerdin.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD OI Suharto Hs yang juga ketua panitia, Kapolres OI AKBP Iman Tarmudi, Wakil Ketua DPRD OI Wahyudi, sejumlah anggota DPRD OI, dan ribuan pengurus partai dari kabupaten sehingga ke desa-desa.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Suharto Hs menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara ini dan dirinya merasa optimis dipilkada 2020 mendatang Golkar bisa memenangkan pasangan yang di usung.

“Terima kasih semua pihak yang telah mensukseskan acara dengan hadirnya ribuan peserta yang terdiri dari pengurus, kades dan simpatisan se Kabupaten Ogan Ilir.”tukasnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Kabupaten OI H Endang PU Ishak mengatakan dirinya sangat bangga pasalnya di Pemilihan legislatif lalu, Golkar meraih 20 persen suara sehingga menempatkan 8 perwakilan di DPRD OI.

“Partai Golkar merupakan partai pemenang di pemilihan legislatif hal ini menandakan bahwasanya kader-kader golkar masih setia dengan golkar dan ini memberikan rasa optimisme dalam menatap pilkada 2020 mendatang,”ujar Endang.

Senada disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi sumatera Selatan Alex Noerdin bahwasanya bila pasangan yang diusung oleh partai golkar kemungkinan menang sangat tinggi.

“Bila pak Bupati Ingin melanjutkan pembangunan harus mengandeng partai Golkar dengan satu syarat, yakni harus mengandeng kader partai golkar.”ujar Ketua DPD Sumsel didepan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam yang hadir dalam kesempatan tersebut.(Mus).

News Feed