by

Pimpin Apel, Bupati OI Serahkan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba Kebersihan di Lingkungan Pemkab OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Pimpin Apel, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM menyerahkan hadiah berupa tropi kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan yang memenangkan lomba kebersihan dan keindahan kantor dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT ke -72 Republik Indonesia.

Penyerahan hadiah ini langsung diberikan oleh Bupati kepada perwakilan OPD pada kegiatan apel rutin yang dilaksanakan oleh Pemkab OI pada Senin (19/8/2019) di halaman Gedung Serbaguna Komolek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai.

Dalam sambutannya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menyampaikan selalu ada perbaikan dan kebaikan soal kebersihan dan keindahan kantor. Untuk menjaga kebersihan serta keindahan di lingkungan kerja hendaknya bukan hanya sebatas lomba akan tetapi hendaknya harus menjadi budaya.

“Lomba ini dinilai secara objektif oleh dewan juri oleh sebab itu hendaknya budayakan terus kebersihan jangan hanya sebatas hanya di lomba-lomba saja, akan tetapi hendaknya hidup bersih dan sehat harus terus kita dengungkan sebagai salah satu upaya kita bersama dalam menjaga keasrian lingkungan.”ujar Bupati OI.

Selain itu orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini juga sangat mengapresiasi dengan seluruh pihak panitia pelaksanaan HUT RI tahun ini, pasalnya menurut penilaiannya peringatan hari jadi ke 74 RI tahun ini berjalan dengan lancar.

“Saya senang semua acara HUT RI yang ke 74 di Kabupaten Ogan Ilir berjalan lancar dan sukses saya mengapresiasi siapa saja yg berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke 74 di Kabupaten Ogan Ilir ini.” Tutupnya.

News Feed