by

Jelang Kedatangan Presiden RI, Bupati Himbau OPD dan Kepanitiaan Bekerja Sebaik-baiknya

SriwijayaUpdate.Com,Ogan Ilir – Dalam rangka pemantapan menjelang kedatangan Presiden RI beserta RRombingn Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM mengelar rapat koordinasi nnsur kepanitiaan dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di llingkumga Pemkab OI.

Rapat ini digelar di ruang rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya jumat siang (01/02/2019) dan dipimpin langsung Bupati OI Ilyas Panji Alam.

Kedatang Presiden RI Joko Widodo dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat Ogan Ilir, rencananya pada tanggal 9 maret yang berlokasi di Kampus Pondok Pesantren Al Ittifaqiah.

Dalam rapat tersebut Bupati OI Ilyas Panji Alam menghimbau kepada “seluruh jajaran kepanitiaan, OPD dan seluruh pihak yang terkait agar bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kelancaran dan keauksesan acara tersebut,”tukasnya.

Hadir dalam rapat ini Sekda OI H Herman, Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II Muksin Abdullah, dan sejumlah ulama di Kabuaten Ogan Ilir antara lain Mudir Pondok Pesantren Al Ittifaqiah H Mudrik Qori, Wakil Mudir Pondok Pesantren Raudhotul Ulum Sakatiga Abdul Karim Umar dan Ketua MUI Ogan Ilir.(Mus)

News Feed